IE Warning
Your browser is out of date!

This website uses the latest web technologies so it requires an up-to-date, fast browser!
Try Firefox or Chrome!
Back to top
CUSTOMER SERVICE LINE  :    08159979282    Tanya via WA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sebagaimana yang diketahui banyak orang, beberapa Bisnis Fried Chicken yang sudah besar sekarang ini dimulai dari tempat yang kecil dengan modal seadanya. Seperti Usaha Fried Chicken Crispyku yang mengawali Peluang Bisnis Fried Chickennya dari kecil. Anda pasti pernah mendengar banyak pengusaha Usaha Waralaba kecil yang mulai merintis sering kali mengeluh karena kalah dalam persaingan Bisnis Fried Chicken. Nah, berikut ini adalah yang perlu diperhatikan benar-benar oleh pengusaha Usaha Waralaba pemula agar dapat memenangkan persaingan pasar.

 

 

1. Cari Tahu Pengetahuan Bisnis Sebanyak-Banyaknya

Persoalan utama yang dialami pengusaha pemula ialah wawasan dan pengetahuan Peluang Bisnis yang kurang sempurna. Pengetahuan Peluang Bisnis ini di antaranya soal bagaimana memulai Usaha Waralaba, membuat rencana sederhana, merancang marketing yang tepat, branding, pengemasan, distribusi produk, hingga hal yang sederhana dan administrasi perusahaan. Sering kali pengusaha pemula tidak memiliki banyak tahu tentang dasar-dasar pengetahuan Peluang Bisnis. Padahal ini merupakan investasi utama dan sangat berharga untuk keberlangsungan Bisnis Fried Chicken. Sumber pengetahuan Bisnis Fried Chicken ini bisa dengan mudah didapatkan. Anda bisa mengikuti seminar tentang Usaha Waralaba atau forum pengusaha muda. Terlebih kini akses informasi melalui internet sangat mudah dan cepat. Semua pengetahuan apapun bisa didapatkan dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya. Kita juga bisa bergabung dengan komunitas Waralaba Fried Chicken untuk mendapatkan ilmu-ilmu soal Peluang Bisnis Fried Chicken dari yang sudah berpengalaman.

 

 

2. Bangun dan Luaskan Pasar serta Distribusi

Banyak faktor penentu apakah suatu produk laris atau tidak laku. Mulai soal promosi Usaha Fried Chicken ke calon konsumen atau alur marketing produk Waralaba. Namun, faktor terpenting bergantung pada lokasi berjualan dan distribusi produk hingga sampai ke konsumen. Sering kali kendala yang dihadapi pengusaha pemula yang baru merintis adalah keterbatasan modal untuk membuka toko sendiri atau melakukan distribusi agar produk bisa dilihat dan dibeli konsumen. Keterbatasan ini bisa ditangani dengan memanfaatkan teknologi internet yang kini sedang tren. Pengusaha pemula sebaiknya juga mengembangkan pemasaran dan branding secara online ke semua media sosial dan media pemasaran internet. Dengan pemasaran online, kita dapat memasarkan produk tanpa batasan geografis. Tentu sangat menguntungkan bagi pengusaha Bisnis pemula. Hanya, kita perlu membangun jaringan pemasaran online dengan baik supaya pencarian produk konsumen selalu mengarah ke produk kita.

 

 

3. Kelola Modal dengan Manajemen Cash Flow

Mengawali Bisnis Fried Chicken memang membutuhkan modal dan investasi. Supaya Usaha Fried Chicken terus berjalan dan berkembang, modal pun harus dikelola dengan baik. Jangan sampai terlalu banyak pengeluaran , alangkah baiknya memiliki modal sendiri untuk mendanai Bisnis Fried Chicken yang Anda jalankan. Manajemen keuangan yang baik adalah dengan berfokus pada penjualan dan bagaimana menerapkan cash flow dengan baik. Bila mendapatkan keuntungan, sebagian bisa digunakan untuk peningkatan Waralaba Fried Chicken agar bisa lebih besar sehingga pendapatan pun meningkat.

 

 

4. Memanfaatkan Teknologi yang Sedang Menjadi Tren

Di Zaman modern saat ini dengan kemajuan teknologi, ketersediaan internet, dan dunia digital juga menguntungkan untul pengusaha pemula. Meskipun Usaha Waralaba kecil, dengan kekuatan teknologi kita tetap bisa bersaing dengan pengusaha besar yang sudah punya nama. Dalam hal ini, diperlukan kejelian menggunakan teknologi yang ada. Syaratnya cukup mudah. Kita cukup investasi perangkat komputer ataupun smartphone. Tidak perlu canggih, cukup yang bisa mengoperasikan dengan baik beberapa perangkat lunak yang sering digunakan.

 

 

 

5. Menyusun dan Membuat Administrasi Keuangan dan Legalitas Usaha

Dalam menjalankan sebuah Waralaba Fried Chicken, membuat administrasi keuangan sangatlah penting. Perkembangan Bisnis Fried Chicken inilah yang menuntut pembuatan administrasi keuangan dengan baik sejak awal merintis Franchise Fried Chicken . Terlebih jika ada investor yang sudah tertarik berinvestasi pada Peluang Fried Chicken kita . Selain itu, jangan lupakan soal legalitas izin dan pendaftaran merek, logo, paten badan hukum, dan lain sebagainya. Ini agar tidak terjadi sengketa hukum atau tersandung masalah bila Usaha Waralaba kita makin besar nantinya.

 

 

6. Menjalin Pertemanan Seluas-Luasnya

Berteman dan memiliki kenalan yang banyak sungguh memberi banyak keuntungan. Apalagi saat memulai Waralaba Fried Chicken, semakin banyak teman, semakin mudah menjalankan Usaha Fried Chicken. Dengan menjalin pertemanan, kita bisa belajar banyak hal baru yang ilmunya bisa diterapkan pada Usaha Fried Chicken Anda. Atau mungkin ada teman yang mempunyai informasi penting terkait ketersediaan bahan baku produk yang murah berkualitas. Bisa juga berawal dari teman hingga jadi partner Bisnis Fried Chicken.

 

Apabila Anda tertarik dengan Bisnis Usaha Waralaba CBD (Crispyku Burger & Drink’s) atau Crispyku Fried Chicken silahkan hubungi no 0815 9979282 atau kunjungi website resmi kami di www.waralaba-friedchicken.com / www.crispyku.com

LEAVE A COMMENT

six + fourteen =


 

 
Copyright 2013 Crispyku. Designed by Pohon Kreatif