IE Warning
Your browser is out of date!

This website uses the latest web technologies so it requires an up-to-date, fast browser!
Try Firefox or Chrome!
Back to top
CUSTOMER SERVICE LINE  :    08159979282    Tanya via WA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pada saat memulai Bisnis Waralaba Yang menguntungkan , banyak di antara kita yang begitu menggebu-gebu memikirkan berbagai strategi, menyusun rencana, kemudian berusaha menjalankan setiap rencana dengan sebaik mungkin. Hal ini juga berlaku dalam masalah keuangan. Ketika itu, kita sudah membuat perhitungan matang berkaitan dengan ketersediaan uang (modal), seperti berapa jumlah modal Usaha Waralaba yang dimiliki, di mana dan bagaimana bisa mendapatkan investor, berapa biaya yang dibutuhkan untuk mulai Berbisnis Usaha Waralaba , dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lain yang menjadi dasar penyusunan rencana keuangan Peluang Usaha Waralaba . Sejalan dengan waktu dan Usaha Waralaba telah berjalan, banyak di antara kita yang kemudian menyadari kalau persediaan uang (modal) semakin menipis, bahkan ada yang baru sadar setelah benar-benar kehabisan uang sementara tujuan-tujuan jangka pendek masih banyak yang belum tercapai. Berikut 4 langkah menyelesaikan masalah keuangan Bisnis Usaha Waralaba Franchise .

 

1. Periksa Kondisi Keuangan

Untuk dapat menyelesaikan masalah, kita harus tahu dulu akar masalahnya. Karena masalah yang kali ini kita hadapi berkaitan dengan ketersediaan uang, maka hal pertama yang perlu kita lakukan adalah memeriksa kondisi keuangan kita yang sebenarnya. Cari tahu jumlah utang dan piutang Usaha Waralaba, aset yang dimiliki , biaya-biaya rutin dan pengeluaran yang sering dilakukan, dan lain sebagainya. Setelahnya, tetapkan satu penyebab utama hingga kita kehabisan modal Usaha Waralaba.

 

2. Susun Pos-pos Keuangan Baru

Susun ulang pos-pos keuangan yang baru dengan cermat berdasarkan data yang telah didapatkan dari hasil pemeriksaan keuangan sebelumnya. Dari sini nanti kita akan tahu jumlah pengeluaran dan biaya tetap yang harus dikeluarkan secara rutin, pos-pos yang perlu dihilangkan untuk memperkecil kemungkinan terjadinya pemborosan dana, dan jumlah modal yang harus dimiliki agar Bisnis Usaha Waralaba Anda bisa terus berjalan. Selain itu, kita juga perlu menghitung ulang, apakah sumber pemasukan yang saat ini dimiliki mampu mengisi setiap pos?

 

3. Cari Investor Untuk Memenuhi Kebutuhan Akan Modal

Jika setelah penyusunan pos-pos dan perhitungan ketersediaan dana ternyata tidak mencukupi untuk membiayai operasional Bisnis Usaha Waralaba , maka kita perlu mencari investor demi memenuhi kebutuhan akan modal. Utamakan investor yang bisa memberi kelonggaran dalam sistem kerja sama dan pembagian keuntungannya (terutama kalau kondisi usaha saat ini diambang pailit).

 

4. Gunakan Jasa Pakar Keuangan

Ada banyak pebisnis yang ternyata tidak memiliki keahlian dalam pengelolaan keuangan. Untuk itu solusi yang paling tepat adalah menggunakan jasa pakar keuangan. Para ahli tersebut akan membantu kita dalam memper gunakan uang dan modal Usaha Waralaba  dengan lebih bijak, termasuk meng alokasikan dana pada pos-pos dengan lebih tepat dan efektif.

 

Apabila Anda tertarik silahkan hubungi 0815 9979282 atau kunjungi website resmi kami di www.waralaba-friedchicken.com atau www.crispyku.com 

LEAVE A COMMENT

15 − eight =


 

 
Copyright 2013 Crispyku. Designed by Pohon Kreatif