IE Warning
Your browser is out of date!

This website uses the latest web technologies so it requires an up-to-date, fast browser!
Try Firefox or Chrome!
Back to top
CUSTOMER SERVICE LINE  :    08159979282    Tanya via WA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jika kamu mengerjakan sesuatu setengah-setengah maka yang kamu dapatkan juga setengah. Maka jika kamu mengimpikan atau mengejar sesuatu jangan berhenti di tengah jalan. Jika kamu berhenti kamu harus menanggung resiko bahwa apa yang kamu impikan tidak akan tercapai.

 

Berikut ini adalah alasan kamu tidak boleh usaha setengah-setengah :

 

1. Hidupmu nggak akan berkembang

Hidupmu akan mandek di situ-situ aja, kalau mengerjakan apa pun tugasmu dengan asal-asalan atau seadanya. Padahal, kamu bisa maju, kemampuanmu bisa semakin terasah, ketika dirimu mampu keluar dari zona nyaman.

Yakni, dengan melakukan setiap tugas dengan sepenuh hati dan semaksimal mungkin. Saat kamu tahu ada hal yang bisa diperbaiki, kamu berusaha mencari caranya. Bukan malah pasrah dan masa bodo.

 

2. Orang jadi enggan menaruh kepercayaan padamu

Gimana atasan mau menaikkan posisimu, kalau selama ini, kinerjamu pas-pasan. Sementara dunia kerja itu sangat kompetitif, dengan performamu yang kelihatan banget effort-nya setengah-setengah, posisimu bisa terancam, lho! Tergantikan oleh rekan kerja lain yang all out.

 

3. Menyia-nyiakan potensi diri

Dalam hati kecilmu tahu, kalau kamu sebenarnya bisa memberikan hasil yang lebih dari itu. Tapi karena kamu maunya santai, nggak mau repot, akhirnya memilih mengerjakan tugas dengan setengah-setengah. Sayang banget lho. Karena sama saja, kamu sudah menyia-nyiakan potensi yang terpendam dalam dirimu.

 

4. Hidupmu juga jadi setengah-setengah

Jika kamu terbiasa mengerjakan segala sesuatu dengan gak maksimal, maka hidupmu pun jadi setengah-setengah. Makmur nggak, miskin juga nggak. Pengangguran nggak, berkecukupan juga nggak. Padahal, kalau kamu mau usaha lebih keras sedikit, hidupmu bisa jauh lebih nyaman.

 

5. Impianmu jadi sekadar wacana

Percuma punya impian besar, karena niatnya masih setengah-setengah. Usaha-usaha mencapainya gak maksimal. Ketemu rintangan sedikit, langsung menyerah. Yah, gimana impian itu mau tercapai.

Nah, sekarang jadi sadar, ya kalau yang mengerjakan sesuatu sebaiknya jangan setengah-setengah. Nanti hasilnya jadi gak maksimal. Capeknya cuma beda tipis, tapi output-nya berbeda jauh!

 

 

Bob Sabino pernah berkata : “Tidak bekerja setengah-setengah, apabila telah memulai suatu usaha maka kerjakanlah dengan serius. Jangan sampai berhenti di tengah jalan karena akan menyia-nyiakan harta, tenaga, waktu yang telah kita kerahkan untuk memulai bisnis,”

 

 
Jika kamu ingin membeli franchise Crispyku Franchise yang paling terpercaya : silakan cek www.waralaba-friedchicken.com / www.crispyku.com

LEAVE A COMMENT

six − 6 =


 

 
Copyright 2013 Crispyku. Designed by Pohon Kreatif