IE Warning
Your browser is out of date!

This website uses the latest web technologies so it requires an up-to-date, fast browser!
Try Firefox or Chrome!
Back to top
CUSTOMER SERVICE LINE  :    08159979282    Tanya via WA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Usaha Ayam goreng adalah salah satu makanan yang paling terkenal dan menjadi favorit di seluruh dunia. Awal mulanya, pertama kali yang mencoba membuatnya adalah penduduk negara Skotlandia, walau pada masa itu mereka tidak menggunakan bumbu apapun.

 

Semakin berjalannya waktu berbagai bahan makanan pun menjadi bahan percobaan untuk menemukan cita rasa unik yang belum pernah ditemui. Akhirnya, dari seluruh olahan ayam goreng di seluruh dunia memiliki gaya memasak, cita rasa, dan tentunya menggunakan berbagai macam bumbu yang berbeda.

 

Di Indonesia sendiri, ayam goreng merupakan sebuah masakan yang berbahan dasar dari potongan ayam yang dibumbui dengan berbagai macam rempah yang kemudian digoreng.

 

Di Indonesia, pasar dari ayam goreng dengan balutan tepung ini dikuasai oleh beberapa rantai franchise besar, seperti KFC (Kentucky Fried Chicken), McDonald’s, A&W (Allen & Wright),  serta berbagai restoran fast food lainnya yang dapat kalian temui hampir di seluruh penjuru Nusantara.

 

Diantara berbagai brand makanan penyaji ayam goreng tersebut, muncul sebuah brand lokal yang juga tidak kalah suksesnya, Crispyku Fried Chicken. Crispyku Fried Chicken ini memang terdengar asing bagi sebagian orang. Tapi siapa yang bakal menyangka, Bisnis ayam goreng ini sudah memiliki ratusan gerai dan menghasilkan omzet hingga miliaran rupiah.

 

1. Berdiri Sejak 2010

 

Crispyku Fried Chicken pertama kali didirikan oleh Alexander Theo pada tahun 2010. Awalnya Crispyku Fried Chicken  ini tidak langsung berkembang dengan pesat. Hanya bermodalkan sebuah kios kecil, Crispyku Fried Chicken mulai secara perlahan terlihat perkembangannya hingga sekarang

 

Walau pada saat itu, Crispyku Fried Chicken baru merintis dan sudah banyak kompetitor lebih dulu terkenal. Namun, dalam beberapa tahun setelah merintis , Crispyku Fried Chicken melesat bagaikan roket.

 

Sebelumnya, Alexander Theo sempat menjadi seorang karyawan biasa, hingga akhirnya Alexander Theo mempunyai ide untuk membangun sebuah perusahaan Fried Chicken. Mungkin pengalaman Alexander Theo lah yang membuatnya berusaha untuk mengelola Crispyku Fried Chicken.

 

2. Memiliki Ratusan Hingga Ribuan Outlet

 

Pada 2010 hingga 2012, Crispyku Fried Chicken tercatat sudah memiliki sekitar 250-an lebih outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. total keseluruhan hingga sekarang crispyku sudah mempunyai lebih dari 850 Outlet Di seluruh Indonesia .

 

Selain ayam goreng tepung yang menjadi andalannya, Crispyku Fried Chicken juga menjual berbagai menu lain seperti kentang goreng, Burger, Chicken Pie , Chocopie, Chicken FIllet , Kopi, Bubble  & masih banyak varian lainnya seperti sambal matah , sambal geprek, BBQ, keju dll . Dengan berkembangnya Crispyku Fried Chicken yang membuat keberadaannya sudah dikenali oleh banyak orang, menciptakan menu baru tidaklah begitu sulit untuk dikenal.

 

Dalam hal promosi, para konsumen dengan sendirinya akan merasa penasaran jika melihat menu – menu lain dari Crispyku Fried Chicken dan mencobanya tanpa diminta karena sudah menyukai rasa dari ayam goreng Crispyku.

 

Walaupun mengusung konsep utama sebagai makanan take and go atau take away, namun beberapa outlet dari Crispyku Fried Chicken sendiri menyediakan tempat duduk untuk dine in bagi para pengunjungnya.

 

3. Memiliki Target Pasar yang Jelas

 

Sejak awal ide Alexander Theo membuat fried chicken “gerobakan” yang terkonsep, Crispyku sudah memutuskan siapa yang akan menjadi target pasar mereka dengan jelas. Crispyku berusaha untuk merebut target pasar dari para pecinta ayam goreng renyah yang dianggap sebagai “Raja” dalam industri ini seperti Kentucky Fried Chicken (KFC) ataupun McDonald’s.

 

Untuk melawan sesuatu yang jauh lebih besar, tentunya Anda memerlukan senjata yang kuat. Pertama, rasa yang tidak kalah dengan ayam goreng buatan para raksasa tersebut. Kedua, harga yang sangat miring. Crispyku mengedepankan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan para kompetitornya, namun tetap memberikan kualitas dan pelayanan yang setara.

 

Untuk mendapatkan satu potong ayam goreng Crispyku Fried Chicken, Anda hanya perlu merogoh kocek tidak sampai 14 ribu Rupiah, itupun sudah dilengkapi dengan seporsi nasi putih serta saos sambalnya sebagai pelengkap.

 

usaha Crispyku Fried Chicken untuk merebut pasar tersebut dapat terbilang cukup sukses. Tidak sedikit orang yang sudah merasa puas dengan rasa yang sangat enak dan harga yang terjangkau.

 

Apabila Anda Tertarik Dengan Franchise Fried Chicken Crispyku Silahkan Kunjungi Website Resmi Kami Di www.waralaba-friedchicken.com / www.crispyku.com atau bisa langsung menghubungi no. 08159979282

LEAVE A COMMENT

3 × 5 =


 

 
Copyright 2013 Crispyku. Designed by Pohon Kreatif