IE Warning
Your browser is out of date!

This website uses the latest web technologies so it requires an up-to-date, fast browser!
Try Firefox or Chrome!
Back to top
CUSTOMER SERVICE LINE  :    08159979282    Tanya via WA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dengan sifat ini, jelas bahwa Usaha Waralaba Modal Kecil membutuhkan orang lain. Penjual memerlukan pembeli, pembeli membutuhkan penjual. Usaha Waralaba Modal Kecil tidak mungkin berjalan, tanpa adanya orang lain.
Dengan demikian, dunia wiraswasta adalah juga dunia hubungan antar manusia. Keterkaitannya dengan aspek sosial sangat besar. Orang yang Usaha Waralabanya sukses,  bisa dipastikan orang yang menghargai orang lain. Karena, dirinya sadar, tanpa orang lain, Usaha Waralaba Modal Kecil tidak mungkin jalan. Siapa yang akan membeli produknya, kalau bukan orang lain ?

Kita bisa mengatakan bahwa mereka yang sukses adalah individu-individu yang mengerti benar akan konsep “saling ketergantungan” dalam hidup. Konsep tersebut merupakan dasar pemikiran yang paling utama bagi semua manusia, baik dalam rumah tangga, pergaulan maupun dalam Bisnis Franchise Fried Chicken Indonesia       .

Ilmu kewiraswastaan menghendaki semua wiraswastawan menyadari penuh hal itu. Terlebih profesi sebagai usahawan, mutlak tergantung oleh kesediaan orang lain untuk membeli produknya. Meski ada beberapa pengusaha “karbitan” yang merasa tidak membutuhkan orang lain, karena orang tuanya seorang pejabat yang berkuasa, sesungguhnya posisinya itu amat rapuh. Keberadaannya hanya bersandar pada orang tua semata, yang pada waktunya nanti, harus turun panggung juga dari jabatannya. Kalau itu sudah terjadi, selesailah juga cerita dirinya sebagai pengusaha.

Oleh sebab itu, wiraswastawan harus membina aspek sosialnya pertama dengan jalan belajar menyukai orang lain, respek dan mau bergaul dengan siapa saja. Setiap kesempatan berjumpa dan berbicara dengan orang, berarti kesempatan untuk berpromosi. Bukan untuk mempromosikan barang dagangan, akan tetapi terlebih dahulu mempromosikan diri sebagai figur pengusaha yang simpatik, penuh perhatian pada sesama, sopan dan ramah serta menyiratkan wajah yang selalu ingin membantu. Ingat, orang proaktif tidak menghindar, tapi justru mencari kesempatan bertemu orang lain. Pertemuan dan pembicaraan dengan orang harus bisa dinikmati.

Dengan jalan itu, citra diri pengusaha akan lebih menonjol dari pada barang dagangannya sendiri. Sehingga, apapun komoditi yang dijual, orang akan lebih suka membeli kepadanya, dari pada ke pihak lain. Hal ini lebih mudah dibuktikan pada bidang-bidang Peluang Bisnis Fried Chicken  pelayanan dan profesi, seperti  membuka Usaha Waralaba Franchise Fried Chicken Crispyku Yang Sangat Menguntungkan, Pada Usaha Waralaba  Skala Modal Kecil maupun Besar, aspek sosial tidak kalah penting. Apabila Anda tertarik untuk bergabung dengan Crispyku silahkan hubungi 0815 9979282 atau kunjungi website resmi kami di www.waralaba-friedchicken.com

 

LEAVE A COMMENT

six + 3 =


 

 
Copyright 2013 Crispyku. Designed by Pohon Kreatif