IE Warning
Your browser is out of date!

This website uses the latest web technologies so it requires an up-to-date, fast browser!
Try Firefox or Chrome!
Back to top
CUSTOMER SERVICE LINE  :    08159979282    Tanya via WA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Info franchise : 0815 997 9282

ingin mendapatkan panduan bisni klik :

https://crispyku.com/panduanbisnis

https://waralaba-friedchicken.com/crispyku/free-download-panduan-memulai-bisnis-franchise-get-started/

Memulai Bisnis Usaha Waralaba memang bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi kita yang sama sekali belum pernah berkecimpung dalam Bisnis Usaha Waralaba. Terlebih lagi, modal yang dibutuhkan saat membuka Bisnis Usaha Waralaba tidaklah sedikit. Untuk menyiasatinya, banyak orang yang memilih untuk menjalankan Bisnis Usaha Waralaba secara duo atau berpartner. Namun, ada beberapa risiko yang kerap kali muncul, di antaranya sulitnya untuk membagi keuntungan, melakukan pembagian kerja, dan salah satu pihak kerap kali disalahkan jika Bisnis Usaha Waralaba berada dalam masalah.

Membuka Usaha Waralaba memang membutuhkan modal yang tidak sedikit. Namun, jangan jadikan alasan tersebut sebagai penghambat. Tersedianya lembaga keuangan seperti perbankan bisa dimanfaatkan. Lagi pula, apa salahnya jika berawal dari Bisnis Usaha Waralaba kecil-kecilan terlebih dahulu?  nanti Bisnis Usaha Waralaba tersebut bisa berkembang jika kita ulet dan bekerja keras.

 

Membuka Bisnis Usaha Waralaba sendiri memang lebih disarankan. Pasalnya, kita bisa belajar lebih mandiri dan lebih peka terhadap Peluang Usaha Waralaba  yang ada di sekeliling kita. Selain itu, kita juga tidak terbebani oleh perintah yang datang dari atasan. Untuk lebih jelasnya, berikut keuntungan yang bisa didapatkan dengan membuka Peluang Bisnis Usaha Waralaba   sendiri.

  1. Kita adalah Bos

Membuka Peluang Bisnis Usaha Waralaba  tidak lagi dibatasi oleh usia. Baik orangtua, karyawan, ataupun seorang mahasiswa bisa menjalankan Peluang Usaha sendiri. Di sini, kita jugalah yang bertindak sebagai bos. Tidak ada seorang pun yang berani menyuruh ini dan itu, apalagi membentak kita karena bos adalah posisi tertinggi dalam Bisnis Usaha Waralaba. Semua keputusan dan kendali ada di tangan kita. Tergantung bagaimana kita mengelola Peluang Bisnis Usaha Waralaba tersebut untuk menggapai kesuksesan atau bahkan mengalami kegagalan. Berbeda saat kita menjadi seorang karyawan atau saat membangun Usaha Waralaba bersama partner. Kita tidak bisa bertindak sesuka hati karena semua keputusan tidak mutlak ada di tangan kita.

  1. Melatih Jiwa Entrepreneurship

Dengan membuka Bisnis Usaha Waralaba sendiri, tentu saja skill atau kemampuan kita akan terlatih secara otomatis dan terasah seiring berjalannya waktu. Jika Usaha Waralaba yang dijalankan sukses, tidak menutup kemungkinan kelak Anda bisa menjadi seorang entrepreneur yang sukses, bahkan bisa diundang sebagai pembicara pada acara seminar nasional atau talkshow dll.

 

  1. Melatih Kemandirian

Apa pun katanya, kita bisa menjadi pribadi yang lebih mandiri ketika membuka Usaha Waralaba sendiri. Kita tidak lagi bergantung pada orang lain. Sukses atau tidaknya Bisnis Usaha Waralaba, sepenuhnya berada di tangan kita. Di sini kita akan berusaha memproduksi produk yang memiliki nilai jual dan mampu menarik perhatian masyarakat. Hal inilah yang akan mendorong kita untuk selalu memiliki ide-ide kreatif dan senantiasa melakukan inovasi.

 

 

  1. Membuka Lapangan Pekerjaan

Agar Bisnis Usaha Waralaba bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, kita kerap kali membutuhkan seorang karyawan. Entah itu karyawan bagian pemasaran, promosi, pengepakan, dan lain sebagainya. Pada awalnya, jumlah karyawan yang dibutuhkan memang sedikit, apalagi jika Bisnis Usaha Waralaba masih kecil. Namun apa jadinya jika Bisnis Usaha Waralaba telah berkembang menjadi Usaha Waralaba yang memiliki cabang di mana-mana? Ini tandanya semakin banyak karyawan yang dibutuhkan, bukan? Kalau sudah begini, Anda sudah berjasa untuk mengurangi angka pengangguran di negeri ini.

 

  1. Semua Keuntungan Mutlak Menjadi Milik Kita

Pembagian keuntungan kerap kali dilakukan saat menjalankan Bisnis Usaha Waralaba dengan partner. Hal ini juga kerap kali mengundang konflik apabila pembagiannya berat sebelah. Namun, hal ini tidaklah terjadi bagi kita yang membuka Bisnis Usaha Waralaba sendiri. Berbisnis tunggal membuat kita bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar, terutama jika Bisnis Usaha Waralaba tersebut sudah berskala besar.

  1. Memiliki Banyak Waktu Bersama Keluarga

Family is number one. Ya, perkataan ini benar adanya. Tanpa keluarga, hidup ini tidak berarti apa-apa. Rutinitas di kantor membuat kita kerap kali tidak memiliki waktu untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Inilah alasan mengapa kita terdorong untuk membuka Peluang Bisnis Usaha Waralaba sendiri. Banyaknya waktu untuk berkumpul bersama keluarga bisa menambah kebahagiaan dalam hidup kita. Apa artinya uang tanpa kebahagiaan. Benar, tidak?

Itulah keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan saat membuka Bisnis Usaha Waralaba Fried Chicken Crispyku. Tak dapat dimungkiri, membuka Usaha Waralaba sendiri ataupun bersama partner memiliki pro dan kontra masing-masing. Untuk itu, kita perlu siap siaga ketika hal-hal yang tidak diharapkan terjadi. Intinya sedia payung sebelum hujan, Apabila tertarik silahkan hubungi 0815 997 9282 atau kunjungi website resmi kami di www.waralaba-friedchicken.com

 

LEAVE A COMMENT

four × one =


 

 
Copyright 2013 Crispyku. Designed by Pohon Kreatif